Rahasia Mendapatkan Rp 10 Juta Rupiah Per Bulan Dari Bisnis Agenpos


Bisnis2000. Kali ini kita akan membuka rahasia bagaimana mendapatkan Rp 10 Juta rupiah per bulan dari Bisnis Agenpos. Yes... 10 juta.. bahkan bisa lebih, asal tahu caranya dan menjalankannya dengan benar, karena banyak orang ingin mendapat hasil yang besar namun tidak mau berusaha sebesar hasil yang diinginkannya tersebut. Pastikan anda membaca artikel ini sampai habis dan share lah (berbagi) dengan saudara
Untuk mendapatkan 10 juta rupiah dari Bisnis Agenpos tentunya kita harus memiliki hitung-hitungnya terlebih dahulu. coba perhatikan gambar tabel dibawa ini :
Rahasia Mendapatkan Rp 10 Juta Rupiah Per Bulan Dari Bisnis Agenpos 10
  Jika kita estimasikan jumlah pendapatan seperti tabel diatas dapat dijelaskan sebagai berikut :
  1. Jumlah pelanggan atau jumlah transaksi untuk pospay harus minimal 3.500 (tiga ribu lima ratus) transaksi dengan fee rata-rata per transaksi adalah Rp 1.200, jika target ini tercapai maka akan diperoleh pendapatan sebesar Rp 4.200.000. Ini dari transaksi Pospay, yaitu transaksi pembayaran seperti Listrik, Kredit, Asuransi, PDAM, TV Berlangganan, Pulsa dan lain-lain.
  2. Total transaksi Mail (surat) dan Logistrik (paket) minimal harus diperoleh sebanyak Rp 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah). Dengan mengasumsikan bahwa Fee bersih dari MLO adalah 18% (karena fee bervariasi dari 13% Paket LN, 15% EMS dan 20% utk paket domestik) maka akan diperoleh pendapatan sebesar Rp 6.300.000
Dari hitungan diatas dapat diperoleh kesimpulan bahwa dengan estimasi Pendpatan di bisnis Pospay Rp 4.200.000 ditambah Rp 6.300.000 dari bisnis Mail dan logistik maka akan diperoleh pendapatan Rp 10 juta rupiah per bulan dari Bisnis Agenpos.
Mudah bukan?? Lah itukan baru hitung-hitungannya lalu bagaimana dengan prakteknya???
Ingat keberhasilan Rahasia yang akan kami share ini adalah pada praktek, jika prakteknya anda jalankan dengan benar, maka InshaAllah 2 - 3 bulan kedepan Bisnis Agenpos anda akan menanjak tajam pendapatannya.
Waduh udah gk sabar nih... mana rahasianya???
1. Rahasia Lokasi Yang Tepat
Lokasi sangat menentukan untuk menghasilkan pendapatan yang besar dalam Bisnis Agenpos, pemilihan lokasi tentun saja dengan memperhatikan kondisi gedung, akses mudah ke lokasi, ketersediaan tempat parkir, kondisi keamanan serta kenyamanan dan yang paling penting adanya potensi konsumen ditempat tersebut.
Berikut Tips Memilih Lokasi :
  • Perumahan/pemukiman padat penduduk
  • Pertokoan / pasar (untuk ini sangat potensial kalau ada ukm disekitarnya, seperti penjualan asesoris, kerajinan tangan, penjualan herbal, makanan kecil dan lain-lain)
  • Lokasi Mobile (bisa berpindah-pindah), banyak agen yang memanfaatkan kendaraan pribadi untuk melaksanakan pelayanan agen. mereka tidak fokus pada satu tempat. Untuk ini pastikan Logo Kantorpos sudah dipasang pada kendaraan tersebut.
  • Bisa juga digabung dengan usaha lain, seperti counter hp, layanan fotocopy, butik, namun tetap dengan menyediakan sedikit space untuk menampilkan identitas kantorpos.
Dengan memiliki lokasi yang tepat akan menimbulkan kepercayaan pelanggan, karena kadang pelanggan jadi ragu jika agen membuat tempat yang seadanya. Bisa jadi mereka berpikiran uang yang mereka setor tidak sampai ke mitra pos, atau juga paket yang mereka titipkan bisa jadi rusak di tempat agen.

2. Rahasia Marketing Bisnis Agenpos
Lakukan Marketing "Rebut Bola", Marketing Offline, Marketing Online.
Ayo kita bahas satu persatu :

#Marketing Rebut Bola
Kok rebut bola?? bukannya jemput bola!? yap.. betul sekarang kita harus lebih agresif, di luar sana banyak pebisnis lain yang juga menjalankan usaha sama seperti agenpos kita, bukan hanya agenpos usaha keagenan lain seperti PPOB (Payment Point Online Bank), Perusahaan Jasa Titipan, Travel, Go Jek dan lain-lain, mereka semua menjalankan bisnis yang sama dengan agenpos.
Mereka sangat agresif, namun kita lebih agresif.. datangi calon pelanggan jika perlu langsung ke pintu rumah mereka, tawarkan produk jasa agenpos, ambil simpati, beri kemudahan dan selalu berikan solusi. InshaAllah pelanggan akan beralih memilih ke pelayanan kita.

#Marketing Offline
Sebenarnya istilah marketing offline saya pakai hanya untuk membedakan dengan marketing online yang menggunakan sarana digital. Marketing Offline berbeda dengan Marketing Rebut Bola yang cenderung agresif, dengan marketing offline pelaku bisnis agenpos berupaya "menjual" jasanya pada setiap kesempatan yang memungkinkan.
Amati lingkungan sekitar kita, apakah ada tetangga, teman, atau keluarga yang ingin membayar tagihannya, atau mereka mempunyai bisnis online shop, tawarkan kepada mereka untuk mengirim melalui kita. caranya bisa bertemu langsung, kunjungan silaturrahmi, acara wirid atau arisan, sambil duduk dan lain-lain.

#Marketing Online
Inilah marketing yang paling hebat, perusahaan yang tidak menjalankan marketing online akan mati dengan pelan-pelan. Sudah bukan rahasia lagi, perusahaan-perusahaan besar memanfaatkan media online untuk memasarkan produk mereka.
Agenpos "WAJIB, KUDU, HARUS" melakukan marketing online, caranya :
Marketing via Media Sosial
  • Update status di Facebook, Instagram, Google+, minimal 2 x sehari, isikan status mengenai layanan dan kemudahan bertransaksi di agenpos. Tidak cukup itu share juga ke group-group facebook
  • Namun jangan jualan melulu, selingi juga dengan status pribadi yang kira2 bermanfaat, sehingga pelanggan atau calon pelanggan tidak bosan dengan status agenpos.
Untuk Marketing Online Via Facebook akan kami bahas tersendiri dalam artikel lain.

- Marketing via Google
Google adalah raksasa teknologi, salah satu produknya yang paling populer adalah search engine, sebagian besar pengguna internet menggunakan mesin pencari google untuk menemukan segala macam kebutuhannya di internet. 
Daftarkan agenpos di google, gunakan fitur Google Maps dan Google My Bussines, nanti setelah didaftarkan google akan mengirim semacam no PIN yang digunakan untuk memverifikasi bahwa bisnis agenpos tersebut benar-benar ada. Gunakan Google Maps agar mudah pelanggan mengetahui keberadaan lokasi agenpos. Untuk lebih lanjut bisa baca : 6 Tool Marketing Gratis dari Google Untuk Bisnis Online Shop


- Marketing via Messengger
Messengger seperti BBM, Whatsapp, Line, WeChat, Telegram dan lainnya sudah banyak digunakan untuk marketing. Buatlah Broadcast Message yang menggugah pelanggan agar mau menggunakan layanan agenpos. Informasikan di group bahwa layanan agenpos bisa digunakan di tempat anda.

- Marketing via Web
Membuat web sepertinya juga menjadi keharusan. Dari pengalaman bisnis2000.com, ada beberapa pelanggan yang mencari layanan agenpos via search engine google dan menemukan bisnis2000.com di internet lalu menggunakan layanan bisnis2000.com.
Dengan memiliki alamat web, agenpos bisa dengan mudah menampilkan seluruh produk layanannya di web tersebut. Ibarat memiliki Toko atau kantor, web agenpos adalah bentuk tampilan virtual dari layanan agenpos.

3. Rahasia Pelayanan Bisnis Agenpos
Mari kita persempit ruang lingkupnya, pelayanan disini adalah pelayanan meliputi loket layanan di agenpos dan layanan purna jual. Berikut Rahasia supaya pelanggan tetap loyal terhadap layanan agenpos.

#Ketersediaan Deposit
Deposit yang cukup sangat membantu agenpos untuk menjual seluruh layanannya. Sering pelanggan harus pergi hanya karena deposit tidak cukup. Jika ini terjadi lebih baik jujur sampaikan bahwa deposit kami kurang, jika berkenan silahkan titip pembayarannya. Namun jika terus-menerus kekurangan deposit sudah waktunya agenpos memikirkan untuk menambah jumlah depositnya. Jika tidak, agenpos akan ditandai oleh pelanggan sebagai tempat pembayaran yang sering kurang depositnya, sehingga pelanggan akan lari dan tidak mau lagi memakai jasa kita.
Selalu sediakan Deposit Yang Cukup Untuk Melayani Pelanggan
#Sikap dan Cara Melayani Petugas Agenpos
Berbagi pengalaman.. bisnis2000.com pernah di infokan oleh pelanggan, bahwa transaksi di agenpos bisnis2000.com lebih nyaman dibandingkan transaksi di tempat lain. Kenapa?? karena petugasnya ramah dan lembut cara melayaninya, tidak kasar seperti ditempat yang lain.
Berikut sikap dan layanan yang dapat menunjang pendapatan agenpos :
  • Tampilan Bersih dan rapih, pakailah identitas kantorpos, misalnya dengan memakai baju dinas yang ditetapkan oleh Kantorpos
  • Interaksi sopan dengan pelanggan (senyum, salam, sapa)
  • Menyediakan uang kembalian yang pas
  • Tidak menaikkan admin pos dari yang telah ditetapkan
  • Jujur... jika ada uang pelanggan yang lebih.. kembalikan
#Berikan Solusi Bukan Menambah Masalah 
Pelanggan adalah raja... pernah dengan pepatah ini?? so pasti.. artinya untuk mendapatkan uang pelanggan posisikan diri kita sebagai pelayanan mereka. Berikan solusi dari setiap kebutuhan mereka.
  • Jika pelanggan datang membawa paket namun bungkus/packingnya kurang rapih, tawarkan bahwa kita bisa membuat packing yang rapih.. namun tentunya pelanggan membayar dengan jumlah yang wajar. Bukan ditolak kirimannya dan disuruh pergi untuk membungkus ulang kirimannya 
  • Jika pelanggan tidak bisa menulis dengan rapih, bantu mereka menuliskan alamat tujuan dan pengirim
  • Lakukan Cross Selling, Pelanggan datang bayar listrik, tawarkan juga untuk membayar kredit, sekalian tawarkan beli pulsa, atau tanya kira2 kapan mau kirim rendang untuk keluarga di tempat lain.. hehehe.
4. Rahasia Operasional Bisnis Agenpos
Untuk menjalankan Bisnis Agenpos yang menghasilkan 10 juta rupiah per bulan. bukan perkara mudah, anda harus betul-betul fokus. Berikut Rahasia Operasionalnya :
  • Jam buka layanan harus konsisten, sedangkan jam tutup bisa flexible mengikuti kebutuhan pelanggan
  • Buka layanan dihari libur dan kalau bisa tetap melayani sampai malam
  • Gunakan perangkat yang kondisi bagus, jangan sebentar rusak dan rusak. sehingga pelanggan harus menunggu
  • Backup jaringan, jadi jika jaringan utama putus maka bisa digantikan oleh jaringan backup
  • Pengiriman dan penjemputan paket untuk layanan MLO harus tepat waktu
#Layanan Jemputan Kiriman Gratis
Ini salah satu rahasia yang paling besar, dengan layanan ini agenpos bisa "mengunci" pelanggan untuk tetap setia menggunakan layanan di agenpos. Pelanggan akan selau menggunakan layanan agenpos. Untuk Ide Layanan Jemput Kiriman Gratis ini bisa juga dilihat melalui link ini : Layanan Jemput Kiriman Gratis Kantorpos

5. Rahasia Dukungan "Tentara Langit"
Penulis yakin bahwa pembaca artikel ini memiliki keyakinan agama yang berbeda-beda, namun pasti semua meyakini bahwa rejeki itu sudah di atur oleh Allah SWT. Namun apakah kita tahu jumlah persis dari rezeki tersebut??? 
Yakinlah Allah SWT tidak akan mengecewakan hamba-Nya yang telah berusaha keras dan maksimal untuk mencari rezeki yang baik dan halal. Dengan media Agenpos maka mintalah kepada Allah SWT untuk menurunkan Bala "Tentara Langit" yang bisa membantu kita untuk mendapatkan rezeki yang lebih banyak melalui agenpos. 
Siapa itu tentara langit ?? tentu saja para malaikat yang mendoakan kita, memohonkan ampun untuk kita, memohonkan tambahan rezeki untuk kita, memohonkan perlindungan untuk kita. Loh bukankah kita bisa berdoa sendiri?? betul... namun tidak menutup kemungkinan dengan doa para malaikat, bisnis kita juga mendapat percepatan kesuksesannnya.
Inilah rahasia mendapatkan dukungan "tentara langit" :
  • Menjalankan ibadah sesuai apa yang diinginkan oleh Allah SWT
  • Perbanyak Sedekah
  • Niatkan Bisnis Agenpos juga untuk membantu memudahkan orang lain
  • Jalin silaturrahmi
  • Jalankan bisnis agenpos dengan jujur
Penutup
Untuk mendapatkan Rp 10 Juta Per Bulan dari Bisnis Agenpos bukan perkara mudah, tapi tidak mustahil juga untuk mendapatkannya dengan menjalakan rahasia yang sudah kami beberkan diatas. Selamat Mencoba.
Setelah mengetahui Rahasia tersebut diatas, apakah anda berminat dengan Bisnis Agenpos?? jika ya silahkan membuka referensi pada Link dibawah ini :

2 Responses to "Rahasia Mendapatkan Rp 10 Juta Rupiah Per Bulan Dari Bisnis Agenpos"

  1. Pengen buka MLO, tapi masih terkendala keterbatasan modal Om...
    Apalagi tempat strategis, di lintas timur dan di dukung oleh 5 desa sekaligus....
    Mudah2an tercapai mimpi, ada plang KANTOR POS di depan kios...
    Aamiin...
    Agen. 9833006

    ReplyDelete
  2. Mantap bos, kalau kata bob sadino, pakai modal dengkul aja... hehe

    ReplyDelete

Silahkan Comment namun bertanggung jawab

Artikel Populer